Pages

Selamat Datang Di Blog Kuya
Subscribe:

Senin, 31 Mei 2010

Kesepian


Kesepian berasal dari kata sepi. Menurut saya, pengertian sepi adalah suatu keadaan/ situasi yang terasa begitu hampa/kosong bagi indera penglihatan atau pendengaran dan tidak memberikan kepuasan apapun.
Kata Sepi merupakan kata sifat, biasanya digunakan untuk keterangan waktu dan tempat.. misalnya rumah sepi (rumah yang sepi), pagi sepi, tengah malam sepi, sekolah sepi, kota sepi, dsb. kesepian adalah suatu keadaan jiwa yang merasa hampa/kosong, dan tidak mendapatkan kepuasan dalam hubungan sosialnya.
Dan kesepian bisa bikin orangg bengong, gelisah, bingung mau ngapain, jadi mikir yang tidak jelas. Solusinya mendingan cari kegiatan yang positif, ajak teman-teman pergi bareng, misalnya ke maal, shopping bareng beli baju, sepatu, makan-makan pokonya  manjain diri, Yah pokoknya kegiatan yang positif lah, Beres-beres rumah juga bias menjadi solusi yg bagus, akan tetapi Kadang seseorang membutuhkan namanya kesepian jika dia merasa panas atau kacau, (teragantung orangnya sih ) di dalam kesepian itu dia berusaha mencari knp dia panas, kenapa dia berbuat begitu. Tapi banyak orang yang dilakukan untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar