Pages

Selamat Datang Di Blog Kuya
Subscribe:

Senin, 31 Mei 2010

Penyesalan

Penyesalan adalah sesuatu hal yang membuat orang merasa tidak senang dengan apa yang sudah di perbuatnya atau bias juga sesuatu hal yang tidak berguna baik untuk dirinya sendiri dan orang lain. penyesalan, seakan-akan sebuah pembaharu dalam hidupku, dengan menyandang kata penyesalan dalam hidupku, aq selalu hidup lebih baik dari yang sebelumnya.
hidup tanpa penyesalan bagiku kurang lengkap, namun jangan sampai qt terlarut dalam penyesalan,bisa-bisa ini akan membuat hidup qt terbelenggu dan tidak berkembang.
dengan adanya penyesalan qt tau bagaimana qt akan melangkah untuk hidup barhati-hati kedepannya.
tapi satu yang harus qt ingat bahwa hidup untuk penyesalan tidak ada artinya,jadi warnailah hidupmu dengan warna yang kau anggap baik.
penyesalan harus singkat tapi terasa, sehingga kita bisa mengambil setiap hikmah yang ada untuk tidak diulangi lagi di lain kesempatan. Gw prever gak setuju pada penyesalan yg berlarut, tapi penyesalan itu harus ada.
Memaksakan hidup tanpa penyesalan, sepertinya menyalahi kodrat manusia selama kita masih menjadi manusia ‘normal’, yang bisa membedakan antara yg baik dan burul, yg berhasil dan gagal, bisa melihat keberhasilan orang lain, selama manusia masih punya perasaan, sangat manusiawi untuk merasakan penyesalan. Gak ada yang salah dengan penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar